N’Douassel Merapat ke Bhayangkara FC

Penyerang terpenting Persib Bandung musim lalu, Ezechiel N’Douassel, ditambahkan ke Bhayangkara FC sebagai pelabuhan barunya di jadwal Liga 1 musim pada tahun 2020. Keamanan dari Ezechiel yang bergabung dengan tim Penjaga dikirim langsung melalui akun Instagram resmi dari Bhayangkara FC pada Selasa malam. Cap Chad untuk pemain nasional juga menjawab teka-teki tentang rumor tentang kepindahannya ke sejumlah klub. Arema FC, sekarang di bawah pengawasan Mario Gomes, adalah klub yang paling konsisten. Karena Gomes adalah orang yang membawa Eze ke Indonesia untuk pertama kalinya. Ezechiel masih memiliki kontrak di kubu Persib hingga akhir 2020. Bahkan direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, juga dengan tegas menyatakan bahwa Eze masih terikat kontrak dengan Maung Bandung.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari kedua klub terkait relokasi Eze. Tetapi jika benar bahwa Eze masih terikat kontrak dengan Persib, Bhayangkara FC kemungkinan akan menghubungkan ini dengan status pinjaman atau harus membayarnya kembali dengan biaya transfer. Ezechiel menjadi salah satu pemain asing yang menjadi sasaran sejumlah klub di Indonesia. Nada mencoloknya dalam membela Persib dipertimbangkan. Maung Bandung membela musim lalu dan mendaftarkan 15 gol dalam 26 pertandingan. Bhayangkara FC tentu saja tidak dapat memainkan penyerang mereka Ezechiel N ‘Douassel dalam berurusan dengan Persib Bandung di Liga 1 musim 2020. Guardian membawa pemain Chad dari Maung Bandung dan ada kesepakatan untuk tidak bermain Ezechiel ketika ia bertemu dengan klub lamanya.

Jadi, apakah kontrak dengan mantan pemain Persib lain dari Bhayangakra FC, Achmad Jufriyanto, juga merupakan larangan bagi pertahanan Tangerang? Jika saya belum membaca klausa itu, semoga berbeda dengan Yehezkiel. “Saya harap Jupe bisa bermain ketika melawan Persib dan masa depan dua pemain tidak bisa bermain saat melawan Persib,” kata Sumardji, COO Bhayangkara FC. Tetapi jika itu menjadi kesepakatan, saya tidak punya masalah dengan itu. Pada prinsipnya, manajemen saya dan Persib adalah teman baik. Jupe sendiri menerima kontrak hingga akhir musim dengan Bhayangkara FC dan dengan status pinjaman. Kami akan menandatanganinya hingga 31 Desember. “Kami telah meminjamkannya dari Persib, sekarang kami mengikuti aturan saat ini,” katanya. Pergerakan Bhayangkara FC di pasar transfer kemungkinan akan mencuri perhatian saat ini. Selain Ezechiel, mereka berhasil mendatangkan Renan Silva, Andik Vermansah dan Titus Bonai.