HP HONOR Terbaru, Harga dan Spesifikasi

Sebagai pendatang baru di dunia ponsel cerdas, Honor memiliki strategi pemasaran yang sebanding dengan pemasok ponsel cerdas Cina. Melalui kampanye offline dan online Honor mencoba menghasilkan produk dengan desain yang menarik dan spesifikasi yang memenuhi syarat dengan harga terjangkau. Kehormatan ini awalnya merupakan sub-merek penyedia ponsel cerdas Huawei. Seiring waktu dan menerima produk mereka, Honorpun terpisah dari Huawei. Varian produk Honor seperti Honor View 10 dan Honor 9 Lite dapat menarik pengguna dengan spesifikasi berkualitas dengan harga terjangkau.

Beberapa desain lain bahkan memiliki casing dengan lapisan kaca yang terlihat mengkilap sehingga dapat digunakan untuk cermin. Nah di sini adalah gambaran singkat dari beberapa ponsel Honor terbaru tahun ini.

HONOR 9X

The Honor 9x memiliki sejumlah keunggulan yang mencolok untuk menggunakan pop-up untuk kamera selfie. Ponsel ini menggunakan rumah kaca dan logam untuk membuatnya terlihat mewah. Ukuran layar 6,59 inci menawarkan gambar lengkap tanpa kedudukan menara air. Namun sayangnya layar ini masih menggunakan bahan IPS LCD bukan AMOLED.

Dukungan chipset Kirin 810 dengan RAM 4/6 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB membuat ponsel ini siap diundang untuk menjalankan banyak aplikasi dan game lebih cepat. Kamera depan memiliki resolusi 16MP, sedangkan kamera belakang 48MP dan 2MP. Untuk mendukung spesifikasinya, Honor 9X dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Sayangnya itu masih belum dilengkapi dengan fungsi pengisian cepat.

HONOR 9X Pro

The Honor 9x menawarkan perasaan tampilan layar lebar nyata tanpa lekukan sebagai tren smartphone saat ini. Dengan lansekap 6,59 inci, Honor 9x memiliki kamera 16 MP di bagian depan yang cocok untuk mekanisme sembulan. Sedangkan kamera tampak belakang mengusung konsep triple camera, 48MP, 8MP dan 2MP. Kombinasi ini mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi bahkan ketika digunakan di lokasi yang kurang cahaya.

Honor 9x dipersenjatai dari dapur di jalur dengan chipset Kirin 810 yang diproduksi 7nm yang, selain memberikan kinerja yang kuat, juga mampu menghemat konsumsi daya. Kinerja prosesor terintegrasi dengan RAM 8 GB dan 128/256 GB ROM dan prosesor grafis Mali-G52 MP6, sehingga siap digunakan untuk berbagai game HD dan multi-tasking.

Untuk mendukung spesifikasi sulit ini, Honor9x dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas yang cukup besar 4000 mAh, tetapi sayangnya masih tidak mendukung fungsi pengisian cepat. Slot SIM dalam seri ini menggunakan tipe hibrid, sehingga pengguna harus memilih apakah akan menggunakannya untuk SIM2 atau untuk penyimpanan eksternal.