Manfaat Sari Kurma untuk Ibu Menyusui

Manfaat jus kelapa sawit tidak hanya bermanfaat bagi orang sakit atau orang yang puasa, tetapi juga sangat berguna untuk menangkal berbagai penyakit. Salah satunya seperti masalah kesehatan anemia. Apalagi manfaat data jus kurma juga sangat bagus untuk ibu menyusui. Kandungan kalium, serat, vitamin, mineral, zat besi, kalsium, magnesium, belerang dan tembaga sangat bermanfaat bagi metabolisme tubuh yang dibutuhkan ibu dan bayi tercinta.

Melancarkan ASI
Saat menyusui, semua ibu berharap bahwa ASI diproduksi dengan lancar dan selalu dapat memenuhi kebutuhan bayi. Menerima jumlah ASI yang tepat berarti bahwa bayi ibu mendapat asupan makanan yang tepat. Tapi apa yang harus dilakukan jika menyusui tidak berjalan lancar, sedangkan sebagai orang tua kita benar-benar ingin menyusui sehari penuh selama 2 tahun. Jangan khawatir, bu, karena mengonsumsi dua sendok makan jus kurma dua kali sehari dapat sangat membantu jumlah susu yang dihasilkan.

Kurma mengandung banyak vitamin A, yang baik untuk produksi susu. Kualitas ASI juga berkualitas baik dan kaya vitamin untuk anak Anda. Hal terpenting yang harus diingat ibu menyusui adalah ketika orang mengatakan bahwa jika payudaranya kecil, hanya sedikit ASI yang diproduksi. Selama Mama makan sayuran hijau dan buah berserat, banyak minum air putih dan mengkonsumsi jus buah kurma, produksi ASI bisa berlimpah dan memenuhi kebutuhan bayi.

Meningkatkan daya tahan ibu menyusui
Kesehatan penting bagi ibu yang sedang menyusui. Jika tidak sehat, bagaimana Anda bisa merawat bayi dan menjaga kebersihan rumah? Mempertahankan daya tahan selama menyusui adalah tantangan bagi ibu yang menyusui. Jika sang ibu tidak sehat untuk sementara waktu, ini juga memengaruhi bayinya, sehingga ia membutuhkan sesuatu yang dapat meningkatkan daya tahan tubuhnya.

Selain mengonsumsi makanan bergizi tinggi untuk menjaga kondisi fisik yang sehat dan kuat, Mama juga harus rutin minum jus kurma. Manfaat jus kurma untuk ibu menyusui adalah cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Senyawa tanin dalam kurma dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh dan juga dapat bertindak sebagai anti-infeksi. Dalam nira aren juga mengandung enzim sebagai penangkal racun, antioksidan dan antivirus serta bakteri yang berguna untuk sistem kekebalan tubuh.