Spesifikasi dan Produk Huawei

Ponsel merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting manusia di era modern ini. Karena dengan adanya ponsel berbagai pekerjaan. Bagi kegiatan dapat dilakukan dengan mudah di indonesia sendiri sangat banyak merek dan juga brand kenamaan yang mengeluarkan ponsel. Dengan berbagai fitur dan kecanggihan nya termasuk perbedaan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Ponsel serta harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang. Dalam artikel berikut ini akan kita bahas mengenai ponsel Huawei Y7 Pro yang baru saja dirilis, serta masuk ke indonesia apakah ponsel ini bagus untuk anda beli atau tidak ?

Produk Huawei di Indonesia

Sekarang ini smartphone di indonesia, diisi oleh berbagai jenis dan juga merk dari pasar atau vendor Tiongkok. Bukan hanya oppo, atau vivo, saja. Begitupun dengan produk huawei yang meluncurkan smartphone ekonomis untuk bisa dimanfaatkan oleh masyarakat indonesia perangkat ini bahkan hanya dijual dengan harga 1,9 juta rupiah per unitnya.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh perusahaan huawei untuk bisa mengeluarkan produk dan juga memasarkannya di indonesia. Kita membahas mengenai spesifikasi serta kelebihan dan keunggulan, dan untuk para pengguna. Anda yang ingin berencana membelinya tidak lupa kekurangan dari produk ini.

Huawei merupakan salah satu produk yang dikeluarkan pada 25 januari tahun ini. Mulai dijual secara resmi huawei memiliki spesifikasi yang tidak jauh beda dengan para pesaingnya. Pertama kamera belakang yang disisipkan dengan total 2 kamera saja. Selain itu untuk resolusi memang agak rendah yakni hanya 13 mb dan 2 mb saja.

Spesifikasi Huawei

Namun huawei menyisipkan teknologi bernama teknologi Artificial Intelligence (AI). Sementara untuk kamera depannya mengusung resolusi 8 MP yang siap menghasilkan bidikan selfie bening dan tajam. Namun untuk kamera depan memang huawei bisa diadu, dengan beberapa kamera lainnya. Namun untuk kamera belakang Huawei, memang tidak menghasilkan perangkat yang cukup maksimal untuk bisa anda gunakan.

Selanjutnya kelebihan dan kekurangan dari Huawei Y7 Pro, bila dilihat dari layarnya di mana panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman hingga 16.7 juta. Warna dengan desain poni tetesan air atau Waterdrop Notch kekinian tentu saja. Jika melihat layarnya anda akan melihat sebuah ponsel modern atau kekinian yang banyak digunakan oleh masyarakat indonesia.

Ponsel ini juga yang sangat modern tidak perlu bingung terlihat ketinggalan zaman justru ponsel tersebut tampil dengan trendi dan elegan. Untuk resolusinya, HD+ atau 720 x 1520 pixels siap menyajikan tampilan gambar yang cukup tajam dan jernih. Bahkan kelebiha smartphone ini juga dibekali lapisan anti gores Scratch Resistant Glass juga kaca 2.5D Curved Glass.

Kelebihan :

  • Sistem operasi Android 9 dan 10 Pie
  • processor sudah Octa-core dilengkapi dengan clock speed 1.8 GHz dari Snapdragon 450
  • Kamera depan sudah bisa menmberikan hasil foto bokeh khusus Huawei
  • Dapat digunakan merekam video FullHD atau 1080p@30fps dengan Slow Motion Video
  • Kamera depan 16 MP dengan LED Flash
  • Mendukung Face Recognition atau Face Unlock
  • Baterai 4000mAh tahan lama dan awet
  • Dibekali fitur Karaoke Mode dan Easy Mode untuk save baterai
  • Mudah ditemukan dan juga mudah didapatkan
  • Harga Terjangkau

Kekurangan

  • Ponsel tidak didukung dengan NFC
  • Baterai tidak dapat dilepas pasang atau Non Removable sehingga jika rusak akan sulit dibenahi
  • Bodi metal dengan finishing glassy yang sedikit licin mengharuskan anda untuk menggunakan pelindung
  • Layar rentan pecah dan juga rusak