Kejar Peluang Lolos Otomatis Liga Europa

Cardiff City adalah lawan terakhir Manchester United musim ini, kedua tim bertemu Old Trafford, pada siaran bola hari ini, Minggu (12/5). Mereka masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiket ke Liga Eropa musim depan tanpa harus melalui babak kualifikasi. Apakah angin tiba-tiba menjatuhkan Manchester United setelah Ole Gunnar Solskjaer, mendapat kontrak permanen, meskipun sepertinya berjalan lancar. Manchester United belum memenangkan satu kemenangan pun dalam lima pertandingan terakhir (3L 2D). Tidak ada peningkatan sejak pertandingan terakhir mereka di bagian bawah tim, Huddersfield, diadakan dengan skor 1-1.

Cardiff, seperti Huddersfield, telah dilarang, tetapi Cardiff jauh lebih baik karena mereka memiliki 31 poin – setengah lebih banyak dari Huddersfield. Namun, tim hanya memenangkan dua kemenangan dari 10 pertandingan terakhir, sisanya kalah.

Marcus Rashford

Setelah terobosan besar pada awal usia manajemen Ole, ada penurunan drastis di Rashford. Sekarang saatnya baginya untuk menunjukkan pertunjukan itu lagi. Musim ini di Liga Premier, ia mencetak 10 gol dalam 32 pertandingan dan gol terakhirnya ketika United Watford mengalahkan 2-130 Maret. Dia belum mencetak gol untuk Manchester United selama tujuh pertandingan.

Victor Camara

Di tengah menurunnya kinerja, sayap menunjukkan sinyal positif, mencetak 5 gol dan memberi assist. Dengan jumlah gol, Camara menjadi pemain paling berbuah di Wolves. Camarasa mencetak gol ketika mereka melawan Chelsea, meskipun mereka akhirnya kalah 1-2.

KOMPOSISI PEMAIN

Manchester United tidak didukung oleh Eric Bailly dan Antonio Valencia, dan mereka juga tidak bisa bermain Sergio Romero, jadi meskipun David De Gea masih bermain, tidak jelas bahwa ia masih akan terdegradasi. Ole memiliki banyak peluang untuk kompetisi ini, terutama lini depan dan tengah, dan ia tampaknya ingin bereksperimen lagi untuk menemukan kombinasi terbaik.

Prediksi

Manchester United belum melihat adanya perbaikan selama pertandingan terakhir mereka, hasil imbang melawan tim terbesar di tim. Ada masalah serius yang tampaknya sama dengan masalah Jose Mourinho, sehingga tim bermain bersatu. Tetap saja dorongan untuk pertandingan ini sangat besar, mereka masih bisa mengatasi Arsenal, karena jaraknya hanya satu poin. Jika Arsenal kalah dari Burnley – Arsenal memiliki rekor buruk di kandang musim ini – tiga poin melawan Cardiff United akan mengarah ke Liga Eropa tanpa melalui babak kualifikasi yang melelahkan. United juga bermain di kandang, yang seharusnya menjadi insentif tambahan untuk menghentikan hasil buruk mereka. Prediksi Manchester United menang 2-0.