Harga HP Oppo Termurah Mulai dari Rp 1 Jutaan

Image result for Harga HP Oppo Termurah Mulai dari Rp 1 Jutaan

Apakah Anda pernah menganggap jika Oppo membanderol ponselnya dengan harga tinggi? Padahal, jika dilihat kembali, ada begitu banyak harga HP Oppo termurah yang bahkan di banderol di angka Rp 1 jutaan saja. Dengan harga Rp 1 jutaan, malah Anda sudah bisa mendapatkan ponsel dengan spesifikasi mumpuni. Penasaran, apa saja tipe yang bisa dijadikan sebagai pilihan? Berikut beberapa rekomendasi untuk Anda.

Oppo A3S

 

Bila Anda ingin memiliki ponsel murah dengan desain kekinian, Oppo A3S adalah pilihan terbaik. Memiliki layar notch 6,2 inch, ponsel ini juga dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP. Sebenarnya, fitur dual kamera ini adalah kali pertama dikeluarkan oleh A Series. Untuk masalah peformanya, Oppo A3S menggunakan processor Snapdragon 450, dengan processor yang ditanamkan ini, tentu saja peforma maksimal bisa Anda dapatkan. Baterai yang dibenamkan pada Oppo A3S ini berukuran 4200 mAh, daya baterai ini dapat bertahan hingga 18 jam lamanya. Bila Anda ingin membawa Oppo A3S pulang, Anda harus membeli dengan harga Rp 1,7 jutaan.

Oppo A83

Muncul dengan layar berukuran 5,7 inch, dan rasio 18:9, Oppo A83 memiliki kamera depan berukuran 8 MP, sedangkan bagian belakangnya berukuran 13 MP. Bila Anda memiliki hobi swafoto, Oppo A83 sangat pas dijadikan pilihan karena adanya A.I Beauty Recognition Technology yang dimilikinya. Dengan teknologi tersebut, kamera dapat memindai hingga 254 titik wajah. Memiliki layar berukuran 5,7 inch, danj rasio 18:9, hal ini membuat tampilan visual yang dimiliki Oppo A83 lebih lebar, sehingga saat Anda bermain game atau sekedar memonton video, Anda akan merasakan sentuhan yang berbeda. Oppo A83 ini memiiki RAM berukuran 2 GB dan di banderol dengan harga Rp 1,8 jutaan.

Oppo A71

 

Harga HP Oppo termurah yang berikutnya adalah Oppo A71. Oppo A71 ini pada awalnya memang memiliki harga Rp 2 jutaan, namun saat ini, Oppo A71 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1,6 jutaan. memiliki layar berukuran 5,2 inch, pada bagian kamera, Oppo memberikan resolusi sebesar 13 MP untuk kamera belakang, sedangkan kamera depan memiliki ukuran 5 MP. Baterai Oppo A71 yang ditanam mempunyai kapasitas 3000 mAh, dengan ukuran baterai ini, berbagai aktivitas multitasking dapat Anda lakukan dengan baik, sedangkan processor Oppo A71 mengandalkan Mediatek MT6750 serta RAM berukuran 2 GB.

Oppo Neo 9 A37

 

Meskipun dirilis dari tahun 2016 yang lalu, namun masih banyak orang yang mencari Oppo Neo 9 A37 ini. tentu saja alasannya karena harga murah yang diberikan. Memiliki harga Rp 1,2 jutaan, ponsel dengan RAM 2 GB ini cocok bagi pengguna pemula. Processor yang disematkan padanya ialah Qualcomm Snapdragon 410. Bagaimana dengan masalah memori internal hingga kamera? Untuk urusan memori internal, Oppo Neo 9 A37 memiliki memori internal berukuran 16 GB, sedangkan resolusi kameranya berukuran 8 MP untuk kamera belakang, sedangkan kamera depan sebesar 5 MP. Sumber daya Oppo Neo 9 A37 ini mempergunakan baterai dengan kapasitas 2630 mAh.

Oppo Neo 5S

 

Mencari ponsel dari vendor ternama namun memiliki harga murah? jika demikian, Oppo Neo 5S dapat Anda jadikan sebagai pilihan. Pada awalnya, Oppo Neo 5S ini menyasar pasar menengah, namun sekarang harga dari Oppo Neo 5S sudah turun bahkan mencapai Rp 1 juta. Oppo Neo 5S mempunyai bodi yang cukup tipis, dengan layar berukuran 4,5 inch. Bagian kamera depan Oppo Neo 5S berukuran 2 MP sedangkan kamera belakangnya 8 MP.

Tertarik memiliki salah satu ponsel Oppo di atas? Bila Anda ingin mendapatkan harga Smartphone Oppo termurah secara online, Anda bisa mengunjungi Bhineka.com. Bhineka.com merupakan situs online yang akan memberikan Anda harga yang sangat kompetitif, tak hanya itu, berbagai kebutuhan Anda di Bhineka.com dapat dibeli secara kredit dengan cicilan 0% menggunakan credit card. Selain itu, Bhineka.com juga menjamin transaksi yang dilakukan dapat berjalan dengan lancar dan nyaman. Jadi, segera lakukan pembelian.