Babak kualifikasi UEFA Champions League

Babak kualifikasi UEFA Champions League sudah menginjak babak play-off yang akan diadakan tengah pekan ini. Salah satu pertandingan UEFA Champions League yang akan diadakan tengah pekan ini ialah pertandingan antara Benfica VS PAOK Saloniki. Dalam pertandingan ini, Benfica bakal menjamu PAOK Saloniki di Stadion da Luz, Rabu (22/08/2018) pukul 02:00 WIB dinihari.

Benfica ialah runner-up dari Portugal Primeira Liga yang lolos setelah mengungguli Fenerbahce di babak ketiga kualifikasi UEFA Champions League dengan skor agregat 2 – 1. Benfica sendiri memulai musim baru di Liga Primer Portugal dengan paling baik dengan mengungguli Vitoria Guimaraes di pekan perdana liga dan lantas mengalahkan Boavista di pekan kedua liga. Hasil positif itu dapat menambah mental dan rasa percaya diri semua pemain dalam menjamu PAOK Saloniki tengah pekan ini.

Di sisi lain dikatakan Situs Judi Termurah, PAOK Saloniki yang adalahrunner-up dari Liga Super Yunani lolos ke babak play-off setelah mengungguli Spartak Moscow dengan skor agregat 3 – 2. Kunjungan ke kandang Benfica ini bukanlah yang kesatu untuk PAOK Saloniki. Sebelumnya, PAOK Saloniki telah pernah bertandang ke kandang Benfica sejumlah 2 kali yakni pada tahun 1999 dan 2014. Di samping itu, PAOK Saloniki pun sedang berada pada performa terbaiknya karena sukses mendominasi 4 dari 5 pertandingan terakhir yang sudah dijalaninya.