SERA Menghadirkan Solusi Sewa Mobil Untuk Kebutuhan Perusahaan

Image result for rental mobil]Bagi perusahaan startup atau perusahaan dengan skala menengah, memiliki kendaraan mobil sendiri untuk kebutuhan perusahaan  bisa jadi memberikan beban yang cukup berat bagi finansial perusahaan. Di sisi lain, kegiatan operasional perusahaan membutuhkan kendaraan mobil yang layak untuk kegiatan dan juga mobilisasi perusahaan serta karyawan demi operasional yang lebih lancar dan juga fleksibel. Jika saat ini Anda tengah mengalami dilema mau mengadakan mobil perusahaan atau tidak, SERA punya solusinya untuk Anda. Untuk perusahaan dengan budget yang tidak besar, menyewa mobil bisa menjadi pilihan yang lebih pas dibandingkan membeli mobil baru dengan cara kredit maupun tunai. Berikut adalah alasan mengapa sewa mobil untuk perusahaan adalah solusi yang lebih pas.

Sewa mobil jangka panjang untuk perusahaan

Penyewaan mobil untuk perusahaan berbeda untuk sewa mobil pribadi. Perbedaan yang paling mendasar adalah masa jangka waktu sewa mobil di mana untuk perusahaan maka kontrak yang berlaku adalah lebih dari satu tahun. Dengan demikian perusahaan bisa menggunakan mobil sewaan dalam waktu yang lebih lama seperti layaknya punya mobil sendiri. Selama masa kontrak maka mobil sewaan bisa digunakan untuk kegiatan mobilisasi perusahaan. Berbagai macam kebutuhan bisnis, perjalanan-perjalanan untuk melakukan pertemuan dengan klien dan investor, kegiatan promosi, semuanya bisa dilakukan dengan lebih fleksibel dan praktis dengan mobil sewaan untuk perusahaan.

Biaya yang lebih murah

Mobil yang digunakan perusahaan juga bisa menjadi bagian dari elemen branding perusahaan Anda. Bisa jadi tipe dan model mobil yang lebih pas untuk branding perusahaan harganya berada di luar jangkauan budget Anda. Dengan sewa mobil, perusahaan bisa menggunakan mobil apa saja dengan harga yang lebih murah sehingga proses branding bisa berjalan dengan lebih efisien dengan menggunakan mobil yang tepat, budget perusahaan pun tidak harus menderita karena harus beli mobil baru. Selain itu, menyewa mobil juga membebaskan beban perusahaan untuk bayar pajak karena pajak kendaraan ditanggung oleh perusahaan persewaan mobil.

Proteksi terhadap kendaraan dan juga keselamatan penggunanya

Sewa mobil untuk perusahaan tidak hanya sekedar memiliki akses untuk menggunakan mobil sebagai kendaraan mobilisasi untuk kepentingan perusahaan. Namun perusahaan sewa juga memberikan proteksi terhadap mobil dan juga penggunanya apabila terjadi resiko kecelakaan. Dengan demikian manajemen transportasi perusahaan sudah dilakukan oleh perusahaan sewa mobil sehingga perusahaan Anda tidak harus menambah pekerjaan dengan urusan manajemen transportasi.

Layanan sewa supir

Keuntungan lain bagi perusahaan untuk sewa mobil adalah bisa juga mendapatkan layanan tambahan berupa sewa supir yang bisa mengantar kepala perusahaan maupun karyawan melakukan perjalanan yang berhubungan dengan tugas perusahaan. Dengan adanya supir, pengguna mobil perusahaan bisa lebih fokus untuk hal yang lebih produktif, perjalanan jadi terasa lebih nyaman, dengan tenaga supir yang profesional dan ramah.

Jasa sewa mobil perusahaan profesional

SERA sebagai anak perusahaan PT Astra Internasional Tbk memiliki solusi layanan sewa perusahaan untuk perusahaan dengan nama TRAC yang menawarkan jasa sewa mobil perusahaan untuk jangka panjang, atau lebih dari satu tahun. Melalui TRAC, SERA memberikan berbagai macam keuntungan sewa kendaraan untuk kebutuhan bisnis dan perusahaan yang didukung dengan layanan pelanggan 24 jam yang jaringannya sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Sewa mobil untuk perusahaan dengan biaya yang lebih efisien, dilengkapi dengan proteksi resiko dan juga perawatan, serta layanan sewa supir untuk membuat manajamen transportasi perusahaan Anda lebih mudah dan efektif.