Cerita Cinta Sejati yang Menginspiratif

cerita-cinta-sejati

Cinta merupakan sebuah rasa yang tidak dapat dilihat dan disentuh. Dengan cinta, perasaan sayang dan melindungi akan tumbuh begitu saja tanpa bisa dicegah. Semua orang memiliki perasaan cinta tapi tidak semua orang mampu menampilkan perasaan cinta tersebut kepada pasangan. Namun, ada pula sosok yang selalu melafalkan kata cinta kepada pasangan untuk menunjukkan betapa besarnya perasaan yang dimiliki oleh sosok tersebut kepada pasangan. Kisah mengenai cinta tidak selalu berakhir bahagia. Diperlukan proses yang panjang untuk membuktikan betapa besar rasa cinta yang dimiliki oleh pasangan. Pengorbanan cinta yang begitu besar juga pernah dialami oleh sosok tukang ojek kepada istrinya. Cerita cinta sejati ini banyak memberikan inspirasi dan motivasi kepada masyarakat bahwa pengorbanan akan cinta akan memberikan akhir yang bahagia. Berikut kisah cinta tukan ojek dengan istrinya.

Cerita cinta sejati dirasakan oleh seorang wanita bernama Dina. Dina merupakan sosok yang sangat beruntung karena memiliki suami yang berpendidikan tinggi. Sang suami telah mendapatkan gelar magister di bidang teknik mesin dan akan melanjutkan studi S3. Sang suami bahkan menjadi seorang dosen di perguruan tinggi ternama ibukota. Selama pernikahan yang dibina selama 20 tahun, keluarga kecil ini belum juga diberikan momongan. Namun, kondisi tersebut tidak menurunkan perasaan bahagia kedua pasangan kekasih ini. Perasaan bahagia tersebut semakin terkikis ketika dokter memvonis Dina mengidap penyakit kanker. Kanker otak yang dirasakan Dina bermula dari seringnya merasakan sakit yang hebat pada bagian kepala dan sering mimisan di berbagai kesempatan. Vonis yang diberikan dokter membuat dunia bahagia Dina runtuh seketika. Pada kondisi Dina yang berada di bawah ini, sang suami selalu berada di samping Dina tanpa merasa lelah. Sang suami bahkan selalu menemani Dina setiap waktu.

Seringnya sang suami berkunjung dan menemani Dina setiap hari membuat Dina merasa curiga. Mengapa sang suami masih berada di Rumah Sakit ketika jam untuk mengajar telah tiba? Rasa penasaran tersebut akhirnya terpecahkan akibat dokter yang merawat Dina selalu menggunakan jasa ojek yang dimiliki oleh suami. Untuk membiayai semua biaya rumah sakit, sang suami rela menjadi ojek ketimbang menjadi dosen. Menjadi dosen tentunya akan memberikan pendapatan yang jauh lebih besar daripada menjadi seorang pengemudi ojek. Pemilihan karir menjadi pengemudi ojek didasari oleh waktu senggang yang akan dimiliki oleh sang suami. Banyaknya waktu senggang yang dimiliki pengemudi ojek dimanfaatkan oleh suami untuk selalu memantau kondisi sang istri. Cerita cinta sejati ini memberikan kita ilmu jika menghabiskan waktu bersama dapat melahirkan kebahagiaan.

Leave a Reply