Cara Untuk Menghindari Godaan Jin Qorin

jin-qorin

Layaknya manusia biasa, nabi Muhammad SAW. pun pernah berkata bahwa ia juga memiliki jin qorin yang merupakan jin dari sebangsa setan yang suka merayu umat manusia untuk melakukan hal yang buruk. Hal ini sangatlah berbahaya namun beliau bisa mengatasi godaan yang ada pada jin tersebut. Salah satunya dengan mempertebal keimanan maka jin ini pun bisa ditaklukkan sehingga bisa membuat jin ini menjadi Islam dan juga membuatnya tunduk pada Allah swt.

Beliau berkata bahwa sesungguhnya Allah lah yang memberikan kita perlindungan sehingga kita bisa menghindar dari godaan setan yang ada. Seperti yang tercantum dalam surat Al-A’raf ayat 200, ketika kita takut akan ghodaan setan, maka mintalah perlindungan pada Allah swt. untuk tetap menjaga keimanan sehingga tidak akan mempengaruhi kita berbuat buruk termasuk dari godaan jin qorin ini. Jika kita benar mencintai Allah, maka jin pun tidak sanggup membawa kita ke kemaksiatan.

Seperti yang sudah ditugaskan, jin ini memang perlu mendampingi manusia, akan tetapi ketika manusia sudah meninggal, maka tugasnya pun usai dan ia menghilang karena sudah selesai tugasnya mendampingi manusia ketika hidup. Dengan kata lain, setiap manusia memiliki seorang jin qorin yang hanya mendampingi semasa ia hidup. Jadi, proteksi diri Anda dengan keimanan dan jangan buat kesempatan hidup untuk menjadi baik yang sekali ini hilang karena jin tersebut.

One Response

  1. Marica Eliszewski June 20, 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published.