Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Dengan CDM Yang Tepat

cara-mengetahui-password-wifi-orang-lain-dengan-cmd

Dengan adanya kemajuan teknologi maka banyak sekali muncul windows yang berbeda dengan windows windows sebelumnya, sehingga mengharuskan kita untuk tahu dan belajar lagi hal yang baru, untuk anda yang menggunakan windows 8, 8.1, dan windows 10 maka banyak hal yang membedakan dengan windows sebelumnya yaitu windows 7, salah satunya adalah cara mengetahui password wifi orang lain dengan CDM atau aplikasi lainnya. Untuk windows 8, 8.1 dan 10 anda bisa menggunakan cdm, namun berbeda lagi dengan windows 7. Dalam mengetahui password orang lain menggunakan cdm yang perlu anda ketahui adalah dengan memanfaatkan history anda.

Terkadang sering sekali seseorang lupa atau bahkan sengaja melupakan password wifi di tempat umum seperti mall, café bahkan perpustakaan umum yang menyediakan wifi. Dengan cara mengetahui password wifi orang lain dengan CDM maka anda tidak perlu bertanya kepada petugas atau orang lain yang ada ditempat tersebut. anda cukup melakukan langkah langkah sebagai berikut, pertama anda harus masuk cdm dahulu dengan klik star dan ketik cdm pada pencaharian, ketika anda sudah masuk maka anda perlu mengetik “netsh wlan show profiles’ dan tekan enter. Selanjutnya akan muncul beberapa jaringan wifi yang sebelumnya anda gunakan, dan langkah selanjutnya adalah mengetik netsh wlan show profile name =nama wifi key= clear, guna mengetahui password yang akan anda gunakan. Kemudian windows akan memunculkan tampilan yang berisi banyak tulisan berupa password, carilah key content karena pada sebelah kanannya anda akan melihat password. Cara tersebut sangat mudah bukan.

Cara mengetahui password wifi orang lain dengan CMD harus anda gunakan pada windows 8, 8.1, dan 10 , dan untuk windows 7 anda bisa menggunakan cara yang lebih sederhana, yaitu laptop atau pc anda harus terhubung dengan jaringan wifi yang akan anda gunakan, anda bisa mengeklik kanan pada icon wifi dan masuklah open network anda sharing center, kemudian anda bisa pilih change adapter settings, carilah icon wifi kemudian klik kanan pilih status. Kemudian muncul windows baru anda bisa memilih wireless properties dan pilih tab security. dan anda bisa melihat password pada network security key.

Leave a Reply