Berhubungan Intim Berpengaruh Pada Program Hamil

program-hamil

Berhubungan intim merupakan sebuah proses menuju kehamilan untuk mendapatkan momongan yang memang banyak diimpikan oleh banyak pasangan suami istri. Program hamil adalah salah satu cara cepat dalam memperoleh momongan sesuai dengan harapan dari pasangan suami istri. Aturan dalam berhubungan intim yang benar perlu dilakukan oleh pasangan suami istri saat menjalankan program hamil sehingga dengan cepat apa yang mereka harapkan untuk mendapat momongan dapat tercapai. Kesulitan untuk mendapatkan momongan bagi pasangan suami istri pada umumnya adalah saat berhubungan intim dari individu baik itu si suami atau si istri mengalami masalah saat berhubungan intim. Hal tersebut dapat diatasi jika permasalahan terkait dengan faktor psikis yang mengakibatkan adanya rasa stress baik itu dari suami maupun istri. Akan tetapi jika permasalahan terletak pada faktor kesuburan maka langkah yang paling tepat adalah dengan melakukan terapi atau melakukan pengobatan yang berkaitan dengan tingkat kesuburan yang tinggi.

Untuk menjalankan program hamil agar dapat momongan maka anda harus mengikuti aturan saat berhubungan intim. Pada kesempatan kali ini kurang lebihnya akan dibahas mengenai berhubungan intim secara cepat sehingga akan cepat hamil sesuai dengan program kehamilan. Berikut adalah mengenai ulasan mengenai program kehamilan.

  1. Berhubungan intim sebelum anda ovulasi.
    Yang jadi permasalahan adalah saat ovulasi karena pada laki-laki sperma dapat bertahan hidup dalam Rahim selama dua sampai tiga hari. Akan tetapi sel telur pada Rahim hanya dapat bertahan selama 12 sampai 24 jam sehingga dalam hal tersebut memerluka kualitas sperma yang terbaik agar dapat bergabung dengan sel telur.
  2. Mulailah berhubungan intim beberapa kali dalam seminggu.
    Berhubungan intim yang sering akan mengakibatkan peluang untuk mendapatkan momongan semakin besar dengan melihat masa subur dari istri karena antara masa subur yang tepat dengan berhubungan intim dapat berpeluang besar mendapatkan momongan.

Setelah anda tahu mengenai program hamil secara cepat yang berkaitan dengan berhubungan intim maka hal selanjutnya yang anda harus lakukan adalah berdo’a yang terbaik agar segera diberikan momongan.

Leave a Reply