Tutorial Hijab Pashmina Jenis Satin Modern dan Simple

tutorial-hijab-pashmina

Menggunakan hijab pashmina satin akan mudah untuk anda kreasikan. Hijab pashmina memiliki banyak jenis diantaranya ada yang susah dibentuk karena bahannya licin dan ada yang mudah dibentuk. Bahan hijab pashmina berbeda-beda dan juga berbeda cara pemakaiannya. Tidak semua hijab pashmina mudah dibentuk sesuai keinginkan. Sesuai bahannya, hijab pashmina bisa dibentuk dengan nyaman dengan menyesuaikan kriteria bahan hijab. Tutorial hijab pashmina ada beragam yang bisa anda contoh dan dijadikan referensi saat ingin mengenakan hijab pashmina. Anda juga bisa belajar sendiri membuat kreasi penggunaan hijab pashmina sesuai dengan gaya anda. Memang dibutuhkan usaha lebih jika ingin tampil cantik mengenakan hijab satu ini. Namun hasilnya akan sangat memuaskan karena dibandingkan mengenakan hijab segiempat, hijab pashmina bisa membuat anda tampak lebih anggun dan stylish.

Tutorial hijab pashmina bisa anda gunakan dalam kegiatan sehari-hari selama anda percaya diri mengenakannya. Pasalnya banyak tutorial yang gayanya mungkin tidak sesuai dengan anda dan dirasa kurang nyaman saat mengenakannya pertamakali. Berikut ini ada satu tutorial pemakaian hijab satin pashmina yang bisa anda praktekkan untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari :

  1. Gunakan ciput ninja atau dalaman tertutup
  2. Bentangkan hijab dan lipat ke dalam bagian sisi atas hijab pashmina anda kurang lebih seperempat bagian
  3. Pakai hijab di kepala anda dengan sisi kanan dan sisi kiri panjangnya sama
  4. Pada sisi kiri hijab himpit jadi satu dan tarik melewati atas kepala dari bagian kiri juga kemudian klip bagian atas kepala menggunakan jarum
  5. Sisi kanan hijab diambil ujungnya kemudian ditarik ke atas kepala melalui bagian kiri kepala hingga berumpuan dengan hijab sisi kiri sebelumnya kemudian rekatkan dengan jarum di sisi kanan kepala dan sisi atas agar tidak jatuh

Tutorial hijab pashmina satu ini tergolong simple, namum membutuhkan usaha yang cukup untuk membuatnya terlihat rapi. Bagian sisi kiri hijab tidak akan mudah direkatkan di bagian atas kepala jika anda tidak terampil. Maka seringlah berlatih menggunakan hijab pashmina agar tangan anda terampil.

Leave a Reply