Pelayanan Pabrik Karton Box untuk Kebutuhan Kemasan Anda

karton-box

Dinastindo Pratama merupakan pabrik karton box yang sudah berjalan selama 25 tahun dari tahun 1991. Selama masa tersebut perusahaan ini senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya kepada klien-kliennya yaitu dengan memberikan kualitas internasional dari setiap produk-produknya. Jumlah variasi model yang diproduksipun kini sudah hampir menyamai jumlah umurnya. Diharapkan dengan variasi produksi yang telah dilakukan perusahaan ini dapat memenuhi kebutuhan tempat pengemasan nasional. Kantor perusahaan ini dapat anda temukan di JL. RA Kartini 119 Surabaya, 60264, Jawa Timur. Sedangkan alamat dari pabriknya dapat anda temui di Jln. Raya Trosobo Sepanjang 6.

Dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik tindakan yang dilakukan oleh Dinastindo Pratama selain memberikan variasi bentuk juga memperbaiki pelayanan secara berkesinambungan. Melakukan riset dan meningkatkan pengetahuan di bidang kemasan juga merupakan salah satu visinya. Sebagai salah satu pabrik karton box besar Dinastindo Pratama tidak hanya memberikan pelayan untuk klien yang memesan jumlah besar namun bagi klien yang memesan dengan jumlah kecilpun tetap dilayani dengan baik oleh perusahaan ini.

Melakukan kerja sama dengan perusahaan ini tidak akan memberikan pengalaman yang buruk bagi anda. Dengan berpegangteguh dalam memberikan kualitas internasional anda dapat melakukan klaim kepada pabrik karton box ini bila kualitas barang yang diterima tidak baik atau benar-benar rusak. Perusahaan akan bertanggungjawab atas hal tersebut dengan syarat klaim harus dituliskan secara tertulis dalam waktu 14 hari kerja setelah barang dikirim dan dibuktikan dengan nota dan barang bukti untuk kemudian diproses kebenarannya. Bila klaim dilakukan lebih dari 14 hari maka barang tidak diperhitungkan ke dalam tagihan. Beberapa klaim yang akan ditangani oleh pihak perusahaan adalah sebagai berikut:

  • Barang rusak dari pabrik
  • Kualitas barang tidak sesuai dengan pesanan
  • Barang basah, rusak, hanyut ketika menggunakan expedisi perusahaan
  • Terjadi kesalahan desain pada kardus karena pihak pabrik.

Selain menerima klaim perusahaan juga memberikan toleransi produk sebanyak maksimal 10% dari total produksi keseluruhan yang akan ditambahkan/ dikurangkan dari total tagihan akhir.

Leave a Reply