Agar Parfum Pakaian Lebih Tahan Lama

Agar Parfum Pakaian Lebih Tahan LamaMenggunakan parfum pakaian membuat pakaian lebih wangi sepanjang hari. Namun apabila anda tidak melakukannya dengan benar, maka parfum anda tidak akan bertahan lama wanginya. Pemakaian yang tidak sesuai dengan aturan, maka akan membuat parfum anda menjadi sia-sia. Hal yang harus anda perhatikan dalam merawat parfum pakaian adalah cara penyimpanan parfum dengan baik. Penyimpanan yang baik adalah pada tempat yang minim cahaya. Penyimpanan parfum pada tempat yang banyak cahaya, maka akan merubah komposisi parfum dan juga keharuman parfum anda. Selain itu warna parfum anda akan berubah. Apabila anda menyimpannya di kardus akan membuat parfum anda lebih tahan lama dan komposisinya tidak berubah.

Tips memakai parfum pakaian selanjutnya adalah dengan melapisi pewangi pakaian. Apabila anda ingin lebih lengket lagi, maka ada baiknya anda memakainya pada pakaian yang sudah dicuci dan dilapisi pewangi pakaian. Perpaduan keduanya membuat aroma yang dihasilkan lebih semerbak dan menarik hati. Sehingga jika anda mencuci pakaian sebaiknya anda tidak lupa untuk merendam juga dengan pewangi pakaian agar wangi pada pakaian anda lebih tahan lama. Penggunaan parfum sebelum anda berdanda. Metode ini adalah yang terbaik untuk membuat parfum pakaian lebih tahan lama. Ada beberapa jenis parfum yang akan menimbulkan noda pada pakaian anda. Kedua, semprotkan parfum pakaian anda dari jarak antara 15-25 cm dari anda. Sebaiknya anda tidak menggosok parfum anda. Menggosok akan membuat molekul wewangian pada parfum akan hilang. Sebuah semprotan akan mendistribusikan aroma ke semerbak wangi dan yang pasti tahan lama. Ketiga, semprotkan parfum anda pada daerah denyut nadi. Tempat tersebut diantaranya adalah belakang telinga, bawah tenggorokan, dan siku. Menyemprot pada titik itu membuat parfum tahan lama. Keempat, melembabkan kulit anda sebelum memakai parfum membuat parfum lebih tahan lama.

Selain itu agar anda memperoleh wangi parfum pakaian yang maksimal, maka anda bisa berkreasi dengan parfum. Anda bisa mencoba menggabungkan dua jenis konsentrat parfum untuk mendapatkan hasil wangi parfum yang lebih khas. Anda bisa mengkombinasikan parfum yang lebih lembut dengan yang beraroma agak kuat, supaya anda bisa mendapatkan aroma yang lain dari biasanya. Aroma yang dihasilkan dari dua jenis parfum akan membuat wangi parfum anda lebih maksimal. Demikian sedikit ulasan mengenai parfum pakaian agar wangi yanh anda dapatkan pada parfum pakaian anda lebih khas dan lebih tahan lama.

Leave a Reply