Keuntungan dan Kerugian Memasang Jasa Pasang Iklan Facebook Profesional

Keuntungan dan Kerugian Memasang Jasa Pasang Iklan Facebook Profesional

Media promosi kini sudah banyak sekali tersebar di dunia maya. Dari promosi gratis ala kadarnya sampai yang berbayar. Bagi pelaku bisnis yang masih pemula kebanyakan memilih yang sifatnya gratis dengan popularitas yang sudah mendunia. Apakah ada? Tentu saja, sebut saja google ads dan facebook ads yang sama-sama menawarkan jasa iklan. Lebih jelasnya simak lanjutan tentang kelebihan dan kelemahan dari memasang jasa pasang iklan facebook profesional dan google plus.

Baik google maupun facebook ads semuanya memiliki kelebihan masing-masing, yang antara lain adalah sebagai berikut :

  • Kedua media promosi ini sama ┬ľ sama berbasiskan gratis untuk penggunaan dasar, dan berbayar untuk memperluas iklan ke tempat lain yang belum terdaftar pada layanan gratis. Keduanya telah memiliki user yang membludak karena dari aplikasi google plus dan facebook pages begitu populer dipakai kalangan pebisnis untuk mengiklankan jasa ataupun produknya.
  • Memakai google plus akan lebih tepat untuk target iklan dan gambar yang lebih besar karena itu adalah kinerja terbaiknya. Lain hal nya memakai facebook ads yang lebih bagus dalam mempertahankan iklan dilihat orang lain lebih lama meskipun sudah tertutup dengan iklan lain diatasnya.
  • Dalam jumlah pengunjung, facebook ads patut diacungi jempol. Pasalnya hampir 47,26 persen memilih jasa pasang iklan facebook profesional untuk bisnisnya. Traffic pengunjung yang begitu cepat ini mungkin berasal dari popularitas facebook yang sudah akrab di semua kalangan ketimbang google plus. Google plus saja hanya mampu menempati sekitar 15,42 persen.
  • Terakhir terkait jaringan keamanan, facebook pages jauh lebih baik dibandingkan google ads karena telah diupgrade sehingga meminimalisir penyalahgunaan akun bisnis anda. Sebab google plus kerap kali menimbulkan masalah buat user nya yang sering teretas akunnya oleh orang tidak bertanggungjawab. Sehingga keamanannya patut diberi tanda tanya.

 Melihat berbagai keuntungan yang bisa diambil saat anda menetapkan pilihan untuk memakai google ads maupun facebook ads buat mengiklankan bisnis yang sedang dijalankan memang butuh proses pertimbangan yang panjang. Karena ini semua demi kelangsungan brand yang telah dibuat agar lebih laku serta meningkatkan angka penjualannya. Keduanya sama-sama baik karena punya kelebihan masing-masing, tinggal bagaimana memanfaatkannya dengan baik dan benar. Beragam cara jasa pasang iklan facebook profesional maupun google plus profesional akan lebih efektif jika pemakainya pun paham tentang kedua situs iklan yang dimaksud.

Leave a Reply