Tempat Wisata Jogja Terpopuler

Tempat Wisata Jogja TerpopulerLiburan sekolah dan idul fitri telah tiba, biasanya setelah melakukan silaturrahmi dengan para sanak keluarga, maka saatnya memanjakan keluarga anda untuk mengunjungi tempat tempat wisata didalam maupun diluar kota. Kota tujuan yang biasanya dipilih adalah kota Jogja. Tempat wisata Jogja memiliki keragaman, mulai dari candi, tempat belanja, museum, hingga panorama alam yang sangat indah. Sehingga dengan kedatangan anda disini untuk berwisata anda tidak akan kecewa dengan keindahan serta kenyamanan yang didapat, segala fasilitas telah tersedia di Jogja, mulai dari fasilitas hotel, mobil, guide, dan tempat belanja untuk oleh oleh dibawa pulang. Selain itu berwisata Jogja sangat murah sekali, anda bisa menikmati berbagai kuliner dengan uang yang cukup murah.

Ketika anda berniat ke Jogja maka anda perlu tahu bahwa banyak tempat wisata Jogja yang sangat popular keberadaannya, antara lain adalah

  1. Malioboro

Malioboro merupakan kawasan wisata untuk berbelanja, anda dapat menikmati berbelanja sepuasnya sepanjang jalan malioboro, untuk khas batik yang murah meriah anda bisa mampir belanja di pasar Bring harjo, untuk mendapatkan harga yang murah anda harus pintar untuk menawar.

  1. Tugu Jogja

Tugu Jogja adalah tempat wisata Jogja dan tempat nongkrong yang asik untuk dikunjungi, liburan anda diJogja tidak akan sempurna tanpa berfoto di tugunya. Namun disarankan untuk mengunjungi di malam hari.

  1. Gembiroluka

Tempat wisata ini adalah kebun binatangnya Jogja, belum lama ini melakukan renovasi sehingga fasilitas dan pemandangannya didalam akan berbeda dan semakin menarik dengan ragam hewan didalamnya

  1. Candi prambanan

Candi prambanan terletak di ujung timur Yogyakarta berbatasan dengan kab Klaten. Sebenarnya banyak candi yang berada di Yogya, namun yang paling mudah dijangkau dan paling terkenal adalah candi Prambanan.

Tempat wisata Jogja yang terpopuler sebenarnya masih banyak lagi, namun bagi orang luar kota yang paling terkenal adalah tempat wisata diatas, anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk menikmati liburan anda. seperti Malioboro dan Tugu Jogja anda hanya dikenakan biaya parkir saja.

Leave a Reply