Badai Kembali Terjang Australia

Badai yang cukup dahsyat kembali menerjang negara kangguru ini yaitu tepatnya di daerah Collaroy Beach, Sydney. Dikutip dari Semarak news yang merupakan salah satu situs yang bisa memberikan informasi yang terupdate dan terpercaya mengungkapkan bahwa empat korban jiwa telah ditemukan dan banyak rumah-rumah mewah di daerah sana juga hancur akibat badai yang melanda mereka. Badai ini menyebabkan erosi parah sehingga mengakibatkan air pasang yang tinggi serta gelombang air yang besar. Rumah-rumah mewah di daerah Collaroy Beach juga ambruk dikarenakan air pasang serta gelombang besar tersebut.

Badai Kembali Menerjang Australia

Portal berita tentang Collaroy Beach yang berada di Sydney mengalami penyempitan hingga hanya sisa 50 meter dikarenakan badai besar yang melanda mereka sangat menarik prihatin serta simpati masyarakat. Selain empat orang yang ditemukan tewas, masih terdapat beberapa orang yang masih hilang dan belum ditemukan. Salah satu jenazah merupakan seorang wanita yang berusia 75 tahun yang terjebak di dalam rumah mereka yang terendam. Tim penyelamat berhasil menyelamatkan suaminya namun tidak berhasil menyelamatkan wanita tersebut.

Ketiga korban lainnya juga dinyatakan tewas dikarenakan mereka tidak dapat keluar atau terjebak di dalam mobil mereka sendiri pada saat bencana ini terjadi. Selain korban tewas, masih terdapat 3 orang yang hingga sekarang masih belum ditemukan keberadaannya.

Portal berita yang satu ini cukup menenangkan dimana keadaan di Tasmania, Australia telah mengalami sedikit perbaikan dan mereda sejak kondisi cuaca buruk ini berlalu. Untuk sekarang negara Australia mengalami kerusakan yang cukup banyak dan sedang masuk tahap perbaikan diakibatkan oleh hantaman badai yang sangat kuat beberapa waktu lalu.

Leave a Reply